Hasil gambar untuk Tips Diet inurl:blogspot.com

Nutrisi bisa menjadi subjek yang kompleks dengan banyak faktor dan variabel yang mempengaruhi kesehatan dan penyakit. Meskipun tren konsumen bergerak menuju pendekatan nutrisi yang lebih seimbang, tingkat obesitas dan diabetes tipe 2 masih terus meningkat di Kanada dan Amerika Serikat. Untuk mengurangi kemungkinan Anda terkena penyakit gaya hidup kronis, mari selidiki tiga tip diet teratas saya yang akan membantu Anda tetap mengikuti strategi hidup sehat Anda.

Makan lebih banyak Buah dan Sayuran

Mendorong orang untuk makan lebih banyak buah itu sederhana; Namun meyakinkan mereka untuk menambahkan lebih banyak sayuran setiap hari adalah cerita yang berbeda! Statistik Kanada melaporkan bahwa pada tahun 2011 hanya 40,4% orang Kanada berusia 12 dan lebih tua mengkonsumsi buah dan sayuran lima kali atau lebih per hari. Konsumsi naik secara bertahap dari tahun 2001 sampai 2009, di mana ia mencapai puncaknya pada 45,6%, namun sejak saat itu mengalami penurunan. Mendapatkan rekomendasi enam sampai 10 porsi buah dan sayuran per hari bisa mudah dan lezat. Cukup isi setengah piring Anda dengan berbagai karunia warna-warni alam.

Pergi untuk berbagai buah dan sayuran berwarna. Makan sayuran mentah, panggang, tumbuk dan tumis. Selalu pastikan untuk mengonsumsi kupas apel dan pir, ditambah kulit kentang karena mengandung nutrisi dan serat berharga untuk meningkatkan kekebalan tubuh, kesehatan jantung dan pencernaan. Dan untuk memudahkan hacks menambahkan lebih banyak sayuran ke makanan Anda, periksa kolom My May Huffington Post.

Pertimbangkan Kualitas dan Kuantitas Karbohidrat

Efek positif dan negatif dari karbohidrat diet sangat menarik bagi profesional kesehatan dan konsumen. Salah satu perubahan pola makan utama yang kita lihat di dunia modern adalah meningkatnya konsumsi makanan olahan karbohidrat berbasis serat. Kualitas dan kuantitas makanan yang dikonsumsi berperan penting dalam mengatur kadar gula darah, penambahan berat badan dan kesehatan secara keseluruhan.

Dr Thomas Wolever MD, PhD seorang profesor Ilmu Nutrisi di University of Toronto menjelaskan, “Penting untuk mempertimbangkan pola diet yang mencakup makanan yang memiliki indeks glikemik rendah, kaya serat dan memiliki banyak nutrisi mikronutrien. Kita tahu bahwa tidak ada satu diet universal yang sesuai untuk semua orang, namun ada unsur umum dari makanan ini yang membantu mengurangi risiko penyakit kronis. Penelitian terbaru menunjukkan diet sehat yang mengandung makanan indeks glisemik rendah relevan dengan pencegahan dan pengelolaan diabetes dan penyakit jantung koroner. dan mungkin obesitas. ”

Nah, apakah ini berarti Anda bisa melampiaskannya pada karbohidrat cerdas ini? Benar-benar tidak. Penting untuk mempraktikkan kontrol porsi pada setiap kesempatan makan, terutama jika Anda memiliki atau berisiko terkena diabetes. Baru-baru ini, EarthFresh Farms meluncurkan kentang Carisma, yang ditanam di Ontario. Carisma berukuran sedang memiliki 70 kalori, 15 gram karbohidrat, 3 gram serat dan menghasilkan respons glikemik yang lebih rendah, yang memberi konsumen yang memantau asupan karbohidrat mereka pilihan lain di lorong produksi. Ini adalah satu lagi contoh lezat dari berbagai pilihan smart carb yang tersedia di toko bahan makanan Anda.

Serahkan Serat

Kemungkinan ahli diet atau dokter Anda merekomendasikan Anda untuk makan makanan kaya serat. Hal ini karena mengkonsumsi serat makanan sehari-hari berbanding terbalik dengan risiko penyakit kronis, termasuk penyakit jantung koroner, diabetes dan obesitas. Plus, serat makanan membantu menjaga waktu transit usus Anda terus berdengung! Selamat, sayang ya!

Kesehatan pencernaan adalah perhatian orang-orang dari segala umur. Sistem pencernaannya dinamis dan berinteraksi erat dengan banyak sistem lain di dalam tubuh. Saat serat, sekaligus tahan pati dalam makanan, hindari pencernaan di usus kecil dan mencapai usus besar, mereka menjadi tersedia untuk digunakan oleh mikrobiota untuk mempromosikan bakteri baik dan menekan pertumbuhan bakteri jahat. Kombinasi faktor ini, termasuk prebiotik dalam pola diet kita, memiliki efek kumulatif pada mikrobiota di usus besar untuk meningkatkan ekosistem pencernaan yang sehat.

Orang dewasa harus bertujuan untuk 25 sampai 38 gram serat per hari. Salah satu cara untuk memastikan Anda memenuhi pedoman ini adalah dengan mengonsumsi makanan kaya serat setiap hari termasuk buah-buahan, sayuran, karbohidrat cerdas, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Tetap dalam jalur

Juga perlu diingat bahwa saat musim gugur mendekati dan suhu dingin, penting untuk tetap terhidrasi. Dan jangan lupa untuk mengonsumsi protein berkualitas setiap hari, termasuk pilihan nabati. Memasukkan praktik ini dengan tiga tip diet teratas saya akan membuat makanan Anda tetap sehat tetap pada jalurnya. Seiring dengan olahraga, manajemen tidur dan stres yang memadai, strategi hidup sehat ini dapat membantu dalam pencegahan penyakit gaya hidup, termasuk diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Jane Dummer adalah ahli diet terdaftar dan ahli dalam makanan dan gizi. Jane melayani sebagai konsultan industri makanan dan minuman, termasuk EarthFresh Farms.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *