Screenshot_10Tim Yamaha Indonesia akan turunkan formasi paling baik Kejurnas Sport 250 cc serta 150 cc pada seri ke-4 IRS 2017 di circuit Sentul akhir minggu ini (14-15/10). Di kelas Sport 250 cc rider muda memiliki bakat asal Jawa timur, M Faerozi serta Agung Septian asal Jambi menyebutkan siap tampak maksimum.

Faerozi yang masih tetap berstatus pemula untuk pertama kalinya juga akan bertanding di kelas Sport 250 cc dengan pacuan YZF-R25 sedang Agung Septian di kelas Sport 150 cc. IRS adalah arena untuk keduanya untuk mengasah skill hingga bisa selalu berprestasi di level nasional serta internasional. Terlebih dulu telah dikerjakan pada Anggi Setiawan yang bisa mencapai podium ke-3 kelas R25 Pro dalam hajatan Yamaha Sunday Race 2017 seri ke-3.

Masih tetap di kelas Kejurnas Sport 250 cc, Rey Ratukore siap menggantikan pimpinan klassemen sesaat di putaran ke-4 ini. Pembalap tim WR Super Batterai Yamaha KYT TJM Racetech Laturama waktu seri terlebih dulu podium runner-up serta ke-3. Potensi untuk merebut kembali pucuk teratas klassemen tertinggi begitu besar karna cuma berjarak 5 point saja dari keseluruhan 50 nilai yang siap diperebutkan dalam dua race.

Sesaat untuk Kejurnas Sport 150 cc, beberapa rider Yamaha siap mempertahakan dominasinya. Sekarang ini 6 pembalap Yamaha kuasai klassemen Kejurnas Sport 150 cc. Mulai Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Dengan NHK FDR 549 Kaboci) di jejeran tertinggi, lalu Gupita Kresna (Yamaha Yamalube PT MJB Swallow Nissin KYT KYB DID Oryza), Rafid Topan (Yamaha IRC KYT Creampie Syahfina).

Lantas ada duet Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS Racing Tim, Febrianus Balank serta Wahyu Aji dan Janoer Deden (Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC MBKW2). Richard Taroreh yang memecahkan rekor catatan saat Kejurnas Sport 150 cc waktu seri ke-3 dengan ukiran 1 menit 48, 705 detik memanglah mempunyai gap point yang cukup jauh dari Gupita Kresna sebesar 34 point, bahkan juga dengan Rafid Topan sampai 61 point.

Di kelompok Kejurnas Sport 150 cc juga siap bertanding kemampuan muda yang masih tetap berumur 12 th., Robby Sakera (Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Dengan NHK FDR 549 Kaboci). Waktu tampak perdana di putaran ke-3 IRS 2017 Sentul, Robby Sakera yang datang dari Madura, Jawa timur bisa finis ke-6 serta ke-7.

” Tim Yamaha berusaha untuk dapat menjaga klassemen point Sport 150 cc serta menaikkan point Sport 250 cc. Serta keikutsertaan rider-rider muda jadi fasilitas untuk menaikkan pengalaman juga penambahan tehnik balapnya. Kami mempunyai link dengan tim Motoprix di daerah, untuk dapat memberi peluang pada rider muda yang bertalenta, ” jelas Kadek Suma, Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *