Dahulu Makan Malam Dapat Hingga 2 Kali, Saat ini Saksikan Perubahannya

Bila menginginkan berhasil diet, jadi satu hal yang kamu perlukan yaitu motivasi. Motivasi dibuat dari dalam sendiri, serta hal semacam ini juga yang lalu buat wanita bernama Jessica Weber mengambil keputusan turunkan berat tubuh dengan mencolok.

Jessica telah alami problem kenaikan berat tubuh mulai sejak lama. Mulai sejak kecil ia telah punya kebiasaan makan banyak karbohidrat serta makanan bertepung. Makanannya umumnya yaitu pasta serta kentang, serta makanan ini tidak cuma membuatnya kesusahan dengan fisik, namun juga mengganggu stabilitas mentalnya.

” Saya betul-betul terasa diperlakukan berlainan. Saya seringkali jadikan bahan ejekan di sekolah. Saya ingat berhenti naik bus sekolah karna seseorang anak demikian kejam padaku. Saya bahkan juga tidak pada fase tergemukku waktu itu, beberapa orang masih tetap menilaiku jelek, ” ungkapnya

Sampai usianya 22 tahun, ia masih tetap makan malam 2 x, serta berat tubuhnya menjangkau 400 pounds (sekitaran 200 kg), serta dari sinilah ia terasa butuh beralih. Januari 2016, dokter merekomendasikan ia melakukan operasi lengan lambung, prosedur medis yang menghindar badannya meningkatkan diabetes atau sleep apnea nantinya karna badannya yang obesitas.

Operasi ini juga akan merubah bentuk lambungnya jadi lebih kecil hingga membuatnya sedikit makan, serta operasi ini banyak menolongnya melakukan program penurunan berat tubuh.

baca juga ; tips langsing dalam 20 hari

Untuk dapat menjangkau berat tubuh sehat yang ia kehendaki, ia paham ia mesti merubah gaya hidupnya juga. Ia ganti makanan bertepung serta tinggi karbohidrat dengan protein serta banyak sayuran berdaun. Serta usahanya diet tidak tidak sesuai harapan, saat ini ia dapat turunkan berat tubuh 150-160 pounds.

Sayangnya, turunnya berat tubuh yang mencolok ini buat kulit badannya menggelambir, terlebih di perut hingga ia mesti melakukan operasi sekali lagi, yakni operasi pengangkatan kulit bergelambir. Tetapi ia tidak malu tunjukkan perubahannya sampai kini.

” Ini sebenarnya! Ini hidupku! saat kamu kehilangan 180 pound, kulit badanmu tidak juga akan demikian saja hilang, ” katanya dalam caption photo yang umur unggah di Instagram. Ia malah mendorong orang yang lain yang miliki problem sama dengannya untuk beralih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *