Tips merawat power window

Power window macet bisa dikarenakan oleh ada karat pada bebrapa sisi regulator power window, terutama di bagian gear penggerak motor. Karat pada motor itu terbentuk dikeranakan ada celah pada seal pintu hingga masuk di bagian motor power window. Diluar itu, penyebabnya power window macet yang seringkali didapati yaitu ada kekeliruan pada system kelistrikan. Hingga perlu perawatan selanjutnya memakai layanan mekanik.

 

Sedangkan  untuk gerak kaca yang naik turun agak tersendat, itu karena sebab menyusutnya pelumas pada kawat penarik kaca. Bila Anda biarkan makin lama hal kawat penarik kaca itu bakal putus hingga kaca tidak bisa bergerak l, meskipun motor penggerak masih berperan seperti seharusnya.

 

Menjaga Power Window

Untuk hindari ada karat pada motor penggerak, sebaiknya Anda memperbarui semuanya karet seal pada kaca bila karet itu telah putus maupun keras. Lantaran terkecuali mengakibatkan rembesan air masuk ke mekanisme power window, karet seal yang mengeras dapat juga mengikis permukaan kaca mobil Anda hingga kaca mobil jadi tak rata.

 

Untuk hindari gerak kaca yang lamban maupun tersendat, berikan gemuk pada kawat penarik kaca supaya bisa bekerja dengan lancar. Sambil memoleskan pelumas, pakai tombol power window untuk menambah serta turunkan kaca dengan cara bertukaran, supaya pelumasan pada semua sisi jadi rata. Upayakan gemuk tak tentang semuanya type karet di bagian pintu, lantaran bila gemuk bereaksi dengan karet, jadi makin lama karet itu bakal panas serta rusak kurun waktu yang singkat.

 

Untuk Anda yang kerap melancong seseorang diri memakai mobil. Jadi kaca di bagian belakang pastinya begitu tidak sering dipakai. Oleh karenanya, sering-seringlah menjalankan semuanya power window sehari-hari, untuk menghindar terjadinya karat